Jumat, 15 Desember 2017

Cara Tradisional Mengusir Hewan Tikus dengan Mudah



Cara Tradisional Mengusir Hewan Tikus Dari Rumah dengan MudahCara mengusir membasmi hewan tikus dari rumah baik tikus got, tikus sawah, rumhan maupun curut yang ada di platfon, di dapur dengan cara tradisional maupun dengan cukak atau kantung teh- Tikus adalah jenis hewan pengerat yang sangat menjengkelkan. 

Apalagi kalau tikus suka mencuri makanan, meninggalkan bau lembab tidak sedap, membuang kotoran seenaknya, mengerat lemari dan juga meninggalkan jejak kotor di lantai anda. 

Langkah Cara Membasmi Mengusisr tikus yang ada di rumah / sawah / dapur

Banyak sekali cara yang sudah dilakukan oleh pemilik rumah untuk mengusir hewan pengerat tersebut, dengan jebakan tikus sampai  racun, namun apa daya hewan itu masih masih saja berkeliaran di dalam rumah. Jika anda tak ingin menggunakan perangkap tikus ataupun racun tikus, berikut cara mengusir hewan tikus dari rumah yang bisa anda coba di rumah:

1. Cara mengusir tikus yang pertama yaitu dengan memelihara hewan yang suka memangsa tikus yakni ular atau kucing. Untuk hewan kucing, anda memilih kucing yang ingin memangsa tikus. Jika dirasa kucing belum mempan untuk mengusir tikus, anda bisa beralih memelihara ular. Akan tetapi tak semua orang bisa memelihara ular, diperlukan keahlian yang khusus.

2. Pada dasarnya tikus merupakan hewan yang tidak menyukai suasana ramai, oleh karena itu anda bisa mengusir tikus dengan cara memelihara jangkrik yang mengerik. Taruh jangkik di daerah yang seringkali dilalui oleh tikus, dijamin rumah anda terbebas dari gangguan tikus. 
Cara Membasmi Mengusisr tikus dengan daun mint
3.  Selain tak suka dengan keramaian, tikus juga tidak menyukai bau-bau yang menyengat. Salah satu pengusir tikus yang alami yaitu minyak mint. Caranya mudah, oleskan minyak mint ke atas kertas karton. Selanjutnya letakkan karton tersebut ke daerah yang sering dilalui tikus. Dijamin tikus anda akan segera musnah.

4. Buah mengkudu juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mengusir tikus dirumah, karena mengkudu memiliki bau yang tak enak. Taruhlah potongan 2 atau 3 buah mengkudu, di tempat yang seringkali dilewati tikus ataupun tempat persembunyiannya. 

Itulah beberapa Cara Tradisional Mengusir Hewan Tikus dengan Mudah semoga bermanfaat.


the cheapest car insurance, car insurance quotes online, international health insurance, motor car insurance, personal insurance, yang asuransi mobilnya, kutipan mobil online, asuransi mobil online, asuransi banjir, asuransi jiwa berjangka, asuransi truk, jaminan asuransi profesional, asuransi jiwa, polis asuransi mobil, asuransi rumah terbaik, asuransi pribadi, asuransi kesehatan, asuransi mobil untuk driver baru, wisata ke bali, boking hotel, gadged terbaru android, iphone terbaru

--
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top