Minggu, 29 Januari 2017

Tips Cara Mengusir Burung Gereja Yang Sering Hingap Di atap rumah Secara Afektif

Cara mengusir burung gereja - Tahukah anda bagaimana cara mengusir burung gereja di atap rumah anda? Awalnya keberadaan burung gereja di atas atap rumah memang menyenangkan. 

Tips Cara Mengusir Burung Gereja Yang Sering Hingap Di atap rumah Secara Afektif

Rumah jadi ramai dan membuat hiburan. Namun akhir-akhir ini sudah dimulai dibuat jengkel oleh ulah burung mungil ini. Setiap saat anda harus membersihkan teras karena banyak sekali sampah-sampah yang di bawa oleh burung gereja sebagai sarang mereka. 

Burung gereja membuat sarang untuk bertelur pada peralihan musim kemarau ke musim penghujan. Selain sampah, kotoran burung gereja juga sangat mengganggu pandangan mata. Kesannya menjadi kumuh karena keberadaan mereka. Berikut ini beberapa tips dan cara mengusir burung gereja ini dari atap rumah: 

Tips Cara Mengusir Burung Gereja

  1. Pertama, sebaiknya anda memanggil tukang bangunan yang memiliki keahlian dalam urusan panjat memanjat atap. Namun jika anda merasa bahwa anda sanggup untuk melakukan sendiri maka anda dapat mengerjakannya tanpa bantuan tukang bangunan
  2. Langkah yang kedua yaitu sediakan beberapa kapur barus. Anda dapat membelinya di warung ataupun di mini market - mini market terdekat pastinya banyak tersedia.
  3. Ketiga, bukalah sedikit genteng atap rumah anda yang di bawahnya dijadikan sebagai sarang oleh burung gereja keempat, bersihkan secara rutin sarang-sarang burung gereja. Keempat, pada tempat bekas sarang burung gereja tersebut, taruh beberapa kapur barus yang sudah disiapkan tadi. Setiap bekas sarang sekitar 5 sampai 8 biji. 
Menurut informasi, burung gereja sangat tak menyukai bau kapur barus. Maka dengan anda meletakan kapur barus dapat dipastikan burung-burung kecil pengganggu ini tak akan kembali lagi bersarang di atap rumah anda. Itulah beberapa cara mengusir burung gereja. Semoga bermanfaat !
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top